Conferensi

Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) PNUP menyelenggarakan conference setiap tahunnya yang terdiri atas Makassar Conference of Applied Sciences (MCAS), seri Engineering Science (ES) dan seri Social Science (SS) dan Seminar Nasional Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (SNP2M).

MCAS merupakan konferensi internasional yang mana prosidingnya diterbitkan oleh AIP. Prosidingnya telah terindeks scopus dengan SJR 0.15. MCAS seri Engineering Science (ES) memuat artikel hasil riset dengan topik: Mechanical Engineering, Material and Energy; Robotics, Control, and Artificial Intelligence; Electrical Engineering and Information Technology; Civil Engineering, Management and Urban Planning dan Agriculture and Chemical Processing Technology. Sedangkan seri Social Science (SS) memuat artikel hasil riset dengan topik Accounting; Management; Business; Linguistics; Law; Religion; and Education.

SNP2M merupakan konferensi yang prosidingnya telah mempunyai ISSN. Prosiding SNP2M ini memuat hasil-hasil penelitian rekayasa maupun non-rekayasa, serta artikel hasil pengabdian kepada masyarakat.